September 24, 2020

Pengumuman Pemenang Seleksi Mahasiswa Teladan FDIK Tahun 2019

Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Antasari telah melaksanakan seleksi mahasiswa teladan tahun 2019. Nur Ridha (BPI) dan Fatimah (MD) yang berhasil menjadi juara 1 dan 2 mahasiswa teladan tingkat Fakultas dan terpilih menjadi 2 perwakilan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi untuk mengikuti seleksi mahasiswa teladan tingkat Universitas

Acara ini merupakan agenda tahunan FDIK. Acara ini dilaksanakan untuk memilih mahasiswa teladan diantara mahasiswa semester 7. Acara ini di ikuti oleh 10 mahasiswa/i dari tiga jurusan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi angkatan 2016. Pelaksanaan acara ini juga menindaklanjuti agenda kegiatan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UIN Antasari Tahun 2019 yang salah satunya adalah kegiatan tentang Seleksi Mahasiswa Teladan Tingkat Universitas UIN Antasari Tahun 2019. Seleksi Mahasiswa Teladan Tingkat Universitas akan dilaksanakannya seleksi mahasiswa teladan tingkat Universitas yang dilaksanaksanakan pada tanggal Oktober 2019.

Kegiatan Seleksi Mahasiswa Teladan Tahun 2019 merupakan suatu kegiatan pemberian penghargaan bagi mahasiswa yang berprestasi sebagai teladan akan memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk terus berprestasi. Kegiatan ini diharapkan dapat merangsang mahasiswa yang lain untuk memperoleh prestasi sebagai teladan yang lebih baik. Mahasiswa teladan yang dimasud meliputi kepribadian, kemampuan akademik, komunikasi serta aktif dalam mengikuti kegiatan kurikuler dan eksrakurikuler.